Senin, 11 November 2013

Precious

My Heart Is Yours by Jenniolma on Deviantart

Ini, perasaan apa, ya?

Entahlah. Aku tidak mengerti. Seluruh tubuhku rasanya remuk redam. Namun ada bagian tertentu yang merasakan betapa lega dan bahagianya aku sekarang. Rasa sakit itu perlahan sirna begitu aku mendapati rupanya.

Kuusap perlahan kulitnya.

Sedikit kubuka yang sempat menutupi wajahnya. Ingin sekali memasatinya dari dekat.

Kugerakkan tanganku perlahan, berharap tak menyakitinya.

Kusingkirkan peluh yang membasahi dahiku kini dengan bahu tangan.

Ini, anakku, kan?

Iya, kan?

Sedikit tidak percaya, aku lagi-lagi memasatinya. Intens. Walaupun sebelumnya sudah kuperiksakan berkali-kali, memastikan tidak ada kesalahan, aku tetap melakukannya.

"Anakku, akhirnya kamu lahir juga, Nak," ucapku pada skripsi yang kini dilapisi hardcover.




A/N:
- 100 kata, tidak termasuk judul dan catatan kaki.
- Diikutsertakan dalam #FF100Kata dengan tema: #Bayi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar