Minggu, 10 November 2013

Terbius Sakura

Taman Ueno ketika musim bunga sakura. Diambil dari sini.

Aku sedikit menggebu ketika tahu bahwa sebentar lagi aku akan menemui apa yang kuidam-idamkan selama ini.

Terserah bila aku tampak aneh. Yang kutahu orang yang menganggapku demikian belum mengerti bagaimana rasanya terbius karena sihir yang bernama mimpi.

Sedikit lagi. Sedikit lagi.

Akhirnya!

Bunga sakura!

Pilihanku tidak salah. Taman Ueno di samping stasiun pusat Tokyo ini memang tempat terindah untuk pemandangan hanami-nya!

Aku menata letak tripod kameraku, menyetelnya ke moda self-timer, dan bergegas menuju ke depan kamera.

Satu, dua, tiga!

Pandanganku sempat buram karena flash yang terpancar.

Setelah mengerjapkan mataku sejenak, aku mendapati hujan kelopak bunga sakura pada poster di langit-langit kamarku.

A/N:
- 100 kata. Tidak termasuk judul dan catatan kaki.
- Hanami adalah budaya orang Jepang untuk menikmati keindahan bunga sakura, biasanya dilakukan dengan melakukan piknik di bawah deretan pohon sakura.
- Artikel mengenai kegiatan hanami di Taman Ueno, Tokyo bisa diakses di Japan Guide.
- Diikutsertakan dalam #FF100Kata dengan tema #Sihir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar