Sabtu, 28 Juni 2014

#Pengumuman: Pemenang Blog Tour & Giveaway Simple Thinking about Blood Type


Sebelumnya, terima kasih atas partisipasinya dalam #BlogTour Simple Thinking about Blood Type yang diselenggarakan di blog Creative Addiction Territory ini. Seperti yang kita tahu, di dunia ini ada 4 golongan darah: A, O, B dan AB. Lain golongan darah, lain pula sifat orangnya. Tapi perlu diingat, tidak ada manusia yang benar-benar mirip di dunia ini. ^^

Blog Tour dilaksanakan selama kurang lebih satu minggu dan sejumlah 22 orang peserta terdaftar dalam giveaway ini. Aku benar-benar mengucapkan terima kasih pada Penerbit Haru dan teman-teman sekalian yang sudah mendukung program Blog Tour ini.

Ada 2 buku Simple Thinking about Blood Type karya komikus Park Dong Sun gratis untuk kalian yang beruntung. Kriteria penilaian dilakukan berdasarkan 2 tipe: secara random, dan penilaian jawaban.

Langsung saja!


Berikut daftar share Twitter yang sudah kalian tweet-kan di Twitter kalian masing-masing. Nomor undiannya diberikan berdasarkan urutan tweet di daftar mention-ku. Nomor undian diberikan 1 poin untuk 1 harinya. ^^

Daftar share Blog Tour & Giveaway
Daaan, penentuan pemenang berdasarkan hasil random dari random.org, pemenang 1 eks buku Simple Thinking about Blood Type adalaaah...

Pemenang acak: nomor 28!
Selamat, Asy-syifaa Halimatu Sadiah!

Dan untuk jawaban yang paling menarik di giveaway kali ini jatuh kepada...


Selamat Febriyani Syafri!

Sekali lagi, aku ucapkan selamat pada Asy-syifaa Halimatu Sadiah dan Febriyani Syafri! Segera kirimkan data diri kalian (nama lengkap, alamat lengkap, no. hp) ke moshiimoshii13@gmail.com dengan subjek "Pemenang CAT Giveaway", ditunggu! ^^

FYI, penilaian ditentukan berdasarkan pelaksanaan peraturan dan seberapa menarik jawaban yang diberikan. Dan another FYI, jawaban dari pemenang ini menurutku sangat menarik! Jawaban dari hati memang selalu membuat terenyuh, bukan? ;)

Congratulations dan sampai ketemu di kesempatan lainnya! ^^

***

P.S : Akan ada giveaway lain di blog ini, sokeep stay tuned!

Xoxo

9 komentar:

  1. Wihihi, aku nggak nyangka bisa beruntung (lagi). Alhamdulillah, makasih Kak, sudah kukirim email ya, kalau nggak ada senggol aja di @asysyifaahs :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong kirim ulang e-mail-nya, ya. Thankseu ~

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Alhamdulilaaaah... >o<

    Email sent, ya.. Makasih udah milih jawabanku.. hihih :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong kirim ulang e-mail-nya, ya. Thankseu ~

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  3. selamat buat para pemenang, dan makasi mbak uda ngadain giveaway nya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakal ada giveaway lagi tanggal 6 nanti. Stay tuned aja, ya. ^^

      Hapus