Kamis, 14 November 2013

Trendsetter

Taken from here.

Aku tahu, sejak hari 'itu' dia sudah memperingatkanku bahwa aku akan terkenal. Sinar flash akan menyinariku dari berbagai sudut dan orang-orang akan ramai membicarakanku.

Karena tato baruku.

Dan benar saja, begitu aku keluar dari tempat ternyamanku, sinar flash menyerangku bergantian. Silau, memang. Tapi aku harus terbiasa. Ya, karena ini langkah awalku untuk bisa menjadi trendsetter.

Orang-orang di hadapanku kini mulai banyak melontarkan pertanyaan lewat Jane, orang yang sangat kupercaya dan menyayangiku. Dan karena nasihatnya itulah aku bisa melangkah seperti sekarang ini.

Seseorang mengarahkan ponselnya padaku, ke tubuh, dan memotret tato yang dicat di sana.

Yang kalau tidak salah bernama QR Code.


A/N:
- 100 kata, tidak termasuk judul dan catatan kaki.
- Artikel mengenai sapi dengan QR Code bisa diakses di sini.
- Diikutsertakan dalam #FF100Kata dengan tema #Tato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar