Rabu, 09 Juli 2014

Pengumuman: Pemenang Blog Tour & Giveaway Finally You - Dian Mariani


Sebelumnya, aku sangat berterimakasih pada Penerbit Stiletto Book yang sudah mempercayai blog ini untuk melakukan review perdana dari buku terbarunya, Finally You yang ditulis oleh Dian Mariani.

Total ada lima belas orang yang meninggalkan jawabannya di komentar. Dan untuk jawaban pertanyaan, most of participants menjawab lebih memilih orang di masa sekarang, dua orang yang menjawab lebih memilih orang di masa lalu. Dan satu orang memilih untuk menyerahkan semua pilihannya pada Tuhan.

Honestly, aku sangat senang dengan antusiasme teman-teman dalam menjawab pertanyaanku. Mungkin pertanyaannya konyol dan banyak orang yang berpikir bahwa pertanyaan ini sudah sangat jelas jawabannya. Tapi aku tahu betul bahwa tiap orang diciptakan Tuhan benar-benar berbeda. Walaupun ada kesamaan, tapi kesamaan itu menurutku hanya berbentuk rasa karena berada di sisi yang sama, atau memiliki kesukaan yang sama, atau rasa kesamaan lainnya. Hati tiap manusia hanya mereka masing-masinglah yang memegang kunci.

Sulit sebenarnya untuk menentukan pemenang. Setelah berpikir cukup lama, maka aku memilih dua orang terbaik berikut untuk mendapatkan masing-masing satu buah buku Finally You karangan Dian Mariani langsung dari Stiletto Book.

*drumrolls*


Selamat!

Ade Aprilia Puspayanti

dan

Rico Martha Renata


Kenapa mereka? Aku sangat suka ketika mereka memaparkan pandangannya masing-masing, baik tentang orang di masa lalu dan orang di masa depan yang ada kehidupan mereka, dan bagaimana mereka menanggapi kedatangan dan kepergian.

Semua jawaban bagus-bagus, kok. Berhubung bukunya hanya dua, maaf sekali. Aku hanya bisa memilih dua dari lima belas orang yang sudah berpartisipasi.

Untuk pemenang, silakan kirim nama, alamat lengkap dan nomor telepon ke e-mail moshiimoshii13@gmail.com dengan subjek "Pemenang Giveaway Finally You", ya. Ditunggu sampai besok pagi. Dan selamat, kalian berjodoh dengan buku Finally You yang kece ini. ^^

Bagi yang belum beruntung, Stilo lagi ngadain diskon besar-besaran, lho. Kalian bisa dapatkan buku Finally You ini dengan harga miring. Silakan langsung mampir ke linimasa mereka, ya.

Sekali lagi, selamat untuk para pemenang! Tetap gunakan logika dan hati dalam memilih, ya. Karena hidup akan selalu dan melulu tentang pilihan dengan konsekuensi yang berbeda-beda di belakangnya. ^^

2 komentar:

  1. *pingsan* *heartattacked*
    saya nggak nyangka, makanya saya juga ga mau ngecek blog karena berasa pasrah banget XD tp kemudian mbak mention saya XD
    mbak uda nyuruh jawab pake hati (walau saya jujur jawabnya malah pake jari ._.) dan saya uda berusaha keras mewujudkan 'menjawab pake hati' XD huah! huah! huaah!!! XD Alhamdulillah dapet, maaf saya sampe harus di mention segala XD makasi untuk giveaway nya :) selamat jg buat yg menang :D

    BalasHapus
  2. ngomong-ngomong cara memilih dengan logika dan hati, gimana caranya? :D

    BalasHapus